Viral! Gaji 3 Digit, Umur 35 Tahun, Mobil dan Rumah Ada, Girls Minat?

Mobil dan Rumah Ada
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Sejatinya setiap orang memiliki tujuan hidup utama masing-masing. Ada yang ingin menikah di usia muda demi menghindari zina atau karena terpaksa menikah akibat hubungan seks bebas.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Sedangkan yang lainnya lebih memilih untuk hidup mapan terlebih dahulu karena mengetahui bahwa biaya pendidikannya selama ini sangat mahal dan membahagiakan orang tua terlebih dahulu.

Atau apa pun tujuannya, yang pasti menikah itu memang tak mudah dan penuh dengan cobaan. Ada yang sudah pacaran bertahun-tahun tak bejodoh juga dan bahkan ada yang mapan juga namun belum menemukan jodoh juga.

Viral! Gaji 3 Digit, Umur 35 Tahun, Mobil dan Rumah Ada, Girls Minat?

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Mobil dan Rumah Ada

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Sebuah video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @lee_mineral. Dalam unggahannya dia menyebutkan bahwa saat ini dia sudah mapan, memiliki rumah, mobil dan penghasilan 3 digit sebagia salah satu manager.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Namun banyak juga yang mempertanyakan, perusahaan apa yang menggaji manager sebesar 100 juta. Menariknya, dia juga menyebutkan bahwa saat ini usianya sudah 35 tahun dan belum menikah karena kesibukannya yang bekerja terus.

Halaman Selanjutnya
img_title