Viral Adegan Kim Soo Hyun ‘Aku Terlahir Lucu’ di Queen of Tears

Kim Soo Hyun
Sumber :
  • instagram

OlretKim Soo Hyun dan Kim Ji Won bersinar dalam serial TVN baru Queen of Tears, yang saat ini streaming di Netflix. Acara ini tayang perdana pada 9 Maret dan akan terus tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

Check in Hanyang Diperankan Oleh Bae In Hyuk, Kim Ji Eun, Jung Gun Joo dan Jaechan DKZ

Queen of Tears adalah drama korea komedi romantis di mana sepasang suami istri jatuh cinta sekali lagi dan menyelamatkan pernikahan mereka. Pemeran Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won mencatat rating tertinggi sebesar 8,7 persen pada episode kedua mereka, sedangkan episode pertama mencatat 5,8 persen.

Queen of Tears menduduki peringkat kedelapan di chart acara TV global, mencapai rekor tertinggi baru

Adegan mabuk Kim Soo Hyun ‘Aku terlahir lucu’ di Queen of Tears adalah sebuah ad-lib, mengacu pada adegan lucu Kim Ji Won di Fight For My Way

3 Alasan Kamu Harus Menonton Drama Korea The Good Bad Mother

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo di Queen of Tears, suami dari Hong Hae In yang diperankan oleh Kim Ji Won. Salah satu adegan tertentu dari episode pertama rom-com telah menjadi favorit penggemar dan dalam perkembangan baru, latar belakang adegan tersebut terungkap.

Dalam video di balik layar Queen of Tears tvN, terungkap bahwa adegan mabuk Kim Soo Hyun ‘Aku terlahir lucu’ adalah sebuah ad-lib. Yang lebih menarik lagi dalam video tersebut, Kim Soo Hyun terlihat mengatakan bahwa dia melakukannya seperti ini sebagai penghormatan terhadap adegan aegyo Choi Ae Ra yang ikonik dari Kim Ji Won di Fight For My Way.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Aegyo adalah kata dalam bahasa Korea yang berarti pertunjukan yang melibatkan adegan lucu dari aktornya, dilakukan dengan serangkaian ekspresi, tindakan, dan kemungkinan besar dengan suara yang lucu.

Halaman Selanjutnya
img_title