Cincin Tunangan Santri Ini Dikembalikan, Berubah Jadi Anak "Berandal"?

Cincin Tunangan Santri Ini Dikembalikan
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Sejatinya cinta yang sudah di ikat dengan tunangan, seharusnya akan segera menikah karena sudah memantapkan diri untuk segera menjalin rumah tangga. Namun kadang tak semua sesuai dengan harapan, setelah tunangan kemungkinan dibatalkan pun masih bisa.

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Bahkan yang sudah menikah saja banyak yang bercerai, apalagi dengan yang masih tunangan. Jadi sebelum ikatan halal, masih banyak kemungkinan yang akan terjadi.

Cincin Tunangan Santri Ini Dikembalikan, Berubah Jadi Anak "Berandal"?

Cincin Tunangan Santri Ini Dikembalikan

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok
Bad Buddy Series Episode 1-2 : Pertengkaran Pran dan Pat Tak Kunjung Usia

Sebuah video viral di TikTok yang diunggah oleh akun @ipan_la. Dalam unggahannya dia pun menuliskan bahwa temannya di santri dan sangat paham agama, akhirnya jatuh cinta dengan seorang gadis.

Setelah yakin, pria tersebut pun melamar gadis tersebut dengan tunangan dan berharap mereka akan menikah. Tapi sayangnya, pihak wanita mengemablikan cincin tunangan tersebut dan membuat pria ini merubah penampilannya dari anak santri menjadi anak yang lebih "berandal".

Bad Buddy Series, Kisah Persaingan dan Rasa Benci Turun Temurun

Dia pun mengecat rambutnya dengan warna mencolok dan sangat berubah dari penampilannya. Hal ini di duga karena dia sangat stres. Lantas kenapa tak mendekatkan diri kepada Allah?

Halaman Selanjutnya
img_title