Viral! 6 Tahun Menjaga Jodoh Orang Lain, Tangisan Pilu Mantan Kekasih

Tangisan Pilu Mantan Kekasih
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

Olret – Pacaran menjadi salah satu cara untuk mencari jodoh, bahkan banyak yang rela pacaran bertahun-tahun hanya demi meyakinkan bahwa orang tersebut adalah orang yang tepat.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Tapi sayangnya, perjalanan cinta kadang tak semulus paha cerribel yang bisa berjalan sesuai dengan keinginan kita masing-masing. Putus nyambung dalam pacaran itu hal yang biasa, ditinggal menikah juga sebenarnya biasa apalagi pacarannya baru sebentar.

Lantas apa jadinya, jika pacar kamu selama 6 tahun dan kamu meninggalkannya di perantauan demi mencari sesuap nasi. Lalu dia pun menikah dengan lelaki yang lain.

Viral! 6 Tahun Menjaga Jodoh Orang Lain, Tangisan Pilu Mantan Kekasih

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Tangisan Pilu Mantan Kekasih

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Sebuah video kembali viral di TikTok yang diunggah oleh akun @89tvofficial_. Akun tersebut membagikan sebuah video dengan narasi bahwa seorang cowok ditinggalkan menikah oleh kekasihnya yang sudah pacaran selama 6 tahun.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Cowok tersebut pun datang pernikahan sang mantan dan memberikan selamat. Namun ternyata dia tak tahan menahan pilu, apalagi sedang mengambil momen bahagia bersama mantan kekasihnya dan suaminya, justru dia sangat sedih dan terlihat menangis.

Halaman Selanjutnya
img_title