Poster Menuai Polemik Hingga Diboikot, Inilah Sinopsis dan Daftar Pemain Film Kiblat

Film Kiblat
Sumber :
  • Facebook

Olret –Perfilman Indonesia memang sering membuat film horor dengan tema Religi. Namun, yang diproduksi oleh Rumah produksi Leo Pictures ini mendapatkan reaksi negatif dari berbagai pihak bahkan dari MUI. 

Sinopsis dan Daftar Pemain Film Ipar Adalah Maut. Perselingkuhan Suami dan Adik Kandung yang Viral

Pihak MUI( Majelis Ulama Indonesia ) melarang film ini tayang di Indonesia. Hal ini terjadi karena poster film nya yang mengundang banyak sekali pro dan kontra. Ketua MUI bidang dakwah, KH. Cholil Nafis, menilai bahwa representasi visual dalam poster tersebut telah melampaui batas. Ia menegaskan bahwa gambaran posisi rukuk yang tidak sesuai dengan arah kiblat merupakan bentuk penghinaan terhadap ajaran agama.

Selain MUI, sebagian netizen Indonesia juga memilih untuk memboikot film ini dengan alasan rumah produksi film Indonesia yang tidak kreatif atau kehabisan ide.

4 Film Garapan Hanung Bramantyo Tema Perselingkuhan. Terbaru Ipar Adalah Maut!

Banyak sekali kontroversi film ini tentu membuat kita penasaran bagaimana sinopsis sekaligus siapa saja daftar pemain dari film yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan skenario ditulis oleh Lele Laila ini. 

Penasaran? Yuk cek sinopsis dan daftar pemainnya. 

Sinopsis Film Kiblat 

Review dan Sinopsis Film Agak Laen. Komedi Horor Ringan Yang Menghibur. Yuk Nonton!

Cerita ini mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis muda untuk kembali ke jalan yang benar, jalan yang diridhoi oleh Allah, dan menyadari bahwa ayah yang tidak pernah membesarkannya adalah seseorang yang mengajarkan kesesatan, yang akan menjauhkannya dari arah yang sebenarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title