Tak Terduga, Pacarnya Dian di Flim "Tilik", Suaminya Bu Lurah?

Flim Pendek Tilik
Sumber :
  • Youtube

Olret – Mungkin saat ini kamu sudah menonton flim pendek "Tilik". Secara singkat flim pendek yang mengambil Jogjakarta sebagai lokasi syutingnya adalah cerita perjalanan segerombalan ibu-ibu yang ingin menjenguk Ibu Lurah sedang sakit di rumah sakit.

6 Alasan Logis Menjadi Penyendiri Tak Selalu Buruk, Sesekali Perlu Kok

Namun menariknya, dalam perjalanan menjenguk Ibu Lurah ini banyak kejadian yang menarik. Mulai dari kejamnya mulut emak-emak dalam bergosip sampai dengan tak mampunya seorang polisi menghalangi truck yang ditumpangi mereka.

Flim pendek yang berdurasi kurang lebih 35 menit ini, sedari awal sungguh menarik. Bagaimana tidak, bahasa Jawa medhog khas Jogjakarta tergambar dengan nyata disini. Selain itu, pada akhirnya kita akan sedikit kecewa karena tak bisa menebak ending dari flim pendek ini. Plot twistnya sungguh memukau.

Belajar Diam Itu Lebih Baik, Apalagi Jika Sedang Menghadapi 5 Situasi Ini

Setelah menonton flim pendek "Tilik", apa yang kamu dapatkan? Atau hanya ikut-ikutan meramaikan twitter sehingga Bu Tedjo menjadi viral. Nah, berikut ini menurutku yang sangat menarik dari flim pendek Tilik.

Flim Tilik Mengajarkanmu Bahwa Ghibah Itu Sangat Menyakitkan, Bila Pada Akhirnya Tak Benar Tentu Saja Menjadi Fitnah.

Sepanjangn perjalanan menuju rumah sakit tempat Bu Lurah di rawat, ada dunia gosip yang di mulai dari Bu Tedjo. Bagaimana tidak, dia selalu memojokkan dian calon menantu bu Lurah dengan isu hamil di luar nikah sampai dengan matre. Dia dengan sangat bangga menjelaskan bagaimana bisa Dian mempunyai harta yang sangat banyak, padahal baru saja dia kerja.

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Setelah kerja dia sudah mempunyai motor baru, handphone baru dan bila dibandingkan dengan keadaan ekonominya tentu saja itu hal yang mustahil. Setidaknya itulah menurut Bu Tedjo. Selain itu, di perkuat lagi dengan fhoto-fhotonya di internet serta sering keluar masuk hotel. Bukan hanya itu, Bu Tedjo juga pernah bertemu dengan dian di jalan sedang muntah-muntah di pinggir jalan yang membuat Bu Tedjo semakin percaya.

Halaman Selanjutnya
img_title