Fuad Benardi : Apakah Karena Kami Orang Jawa Bisa Diusir Semena-mena?

Orang Jawa
Sumber :

Olret – Sejatinya, setiap permainan baik yang berbayar maupun tidak bisa dinikmati siapa pun tanpa harus memandang agama, ras bahkan sampai dengan warna kulit.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Namun apa jadinya jika karena hal-hal tertentu, seseorang merasa di diskriminasi. Apalagi tempat kejadiannya di sebuah Mall di Surabaya.

Merasa Diskriminasi

 

Orang Jawa

Photo :
  • -
Apapun Masalahmu, Curhatkan Semuanya Kepada Allah di Atas Sejadah Panjangmu

Dikutip dari jatim.viva.co.id, Fuad Benardi menuliskan kekecewaanya melalui story instagramnya. Dia pun menuliskan "Apa karena kami orang Jawa bisa diusir semena-mena? Tolong Playtopia jangan jadi tempat bermain rasis,”

Dia pun menceritakan pengalaman pahit yang dia rasakan secara lugas. Dan masih menurut beliau, karena merasa kecewa atas perlakukan petugas terhadap anaknya yang tidak memakai masker dengan anak lainnya.

Queen Of Tears Episode 13 : Mengulang Kisah Cinta yang Bahagia

Fuad mengaku saat datang dan melayangkan protes tidak mengaku sebagai anak dari mantan Wali Kota Surabaya yang kini menjadi Menteri Sosial. Sebab, menurutnya semua seharusnya diperlakukan sama, berlatar belakang apa pun pengunjung. “Toh kami juga pengunjung yang bayar. Dari sini kami jadi tahu kualitas [pelayanan] manajemen tempat itu seperti apa," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title