Viral di Twitter, Ipar Adalah Maut (Bukan Film), Tapi Plot Twisnya Iparnya Adalah Cowok

Ipar Adalah Maut
Sumber :
  • twitter

Olret – Salah satu film yang sedang naik daun dan menjadi bahan perbincangan warganet adalah Ipar adalah Maut. Bahkan tagar Ipar adalah Maut menjadi trending di twitter (sekarang menjadi x). Namun ada yang menarik dari kisah warganet yang dibagikan oleh @kekocakanx.

Viral! Wanita Cantik Ini Diselingkuhi Suami Dengan Wanita yang Mirip . .

Dalam cuitannya dan membagikan beberapa potongan gambar dari hasil tangkapan layar dari komentar warganet di media sosial. Dia pun memulai tulisannya dengan

IPAR ADALAH MAUT

plot twist banget ternyata adeknya cowo?

Sang Suami Nyaris Tewas Saat Seekor Ular Piton Raksasa Menelan Tubuh Diduga Istrinya

Dia pun menjelaksan bahwa ini adalah kisah nyata yang terjadi pada dirinya. Dia juga meminta maaf jika ceritanyas sangat berantakan. Dia pun mengatakan kejadian ini sudah terjadi dua bulan lalu dan masih benar-benar membuatnya syok.

“IPAR ADALAH MAUT adalah hal yg nyata. ini terjadi pada diriku (maaf bgt kalo nyeritainnya berantakan, soalnya ini kejadian 2 bulan lalu dan aku masih bener bener syok ga nyangka bgt, dan aku ingin menceritakan hal ini karena ada perselingkuhan yg sedang viral),”.

Susah Senang Hanyalah Titipan, Jalani Hidup Penuh Syukur dan Apa Adanya

Dia pun mengatakan bahwa dia sudah menikah selama 2 tahun dan sedang hamil anak pertama 4 bulan. Dia juga mengatakan sebenarnya mereka sudah memiliki rumah sendiri, tetapi suaminya lebih sering tinggal bersama di rumahnya bersama dengan keluarganyan dengan alasan dekat dengan tempat kerja.

“jadi aku udah nikah 2 tahun, dan btw aku kondisi sedang hamil 4 bulan anak pertama. sebenernya kami sudah punya rumah sendiri, tapi suami aku lebih sering tinggal di rumahku bersama dgn keluargaku karena lebih dekat dari tempat kerja (fyi, di rumahku ada ayah, ibu, adik, aku, dan suamiku),”.

Halaman Selanjutnya
img_title