Akun Twitter Persija Jakarta di Hack, Mosok Bjorka?

Persija Jakarta
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Akun Twitter Persija Jakarta di Hack oleh hakcer. Hal ini berawal dari cuitan akun @SiaranBolaLive yang menginformasikan bahwa akun @Persija_Jkt sudah berhasil di bobol.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Sampai artikel ini diterbitkan, belum ada informasi mengenai siapa yang membobol akun twitter tersebut dan belum ada konfirmasi dari pihak Persija juga.

Namun akun twitter @SiaranBolaLive mempertanyakan, apakah hal ini ulah dari dari Bjorka juga. Sebagai informasi, Bjorka menjadi pembicaraan publik karena berhasil menungkapkan berbagai data.

Yoon Chan Young, Pemeran Lee Cheong San di Drama Korea All Of Us Are Dead

Batas Kuatmu Allah Selalu Tahu, Maka Bertahanlah Meski Saat Ini Menyakitkan

Sebagai informasi, Persija singkatan dari Persatuan Sepak Bola Indonesia Jakarta (dahulu dikenal juga dengan nama Persija Pusat) adalah klub sepak bola Indonesia yang berbasis di Jakarta. Persija saat ini berlaga di Liga 1. Persija merupakan salah satu klub sepakbola paling sukses di sejarah sepakbola Indonesia dengan torehan 2 kali juara liga domestik dan 9 kali juara turnamen perserikatan hingga sejauh ini.

Komentar Warganet

Cuitan tersebut pun langsung mendapatkan banyak respon dari warganet. Ada yang mengatakan hal tersebut tidak ada kaitanya dengan Bjorka.

Halaman Selanjutnya
img_title