Dokter Aulia Risma Lestari Memiliki IPK 3,9 dan Sosok yang Pintar

Dokter Aulia Risma
Sumber :
  • google image

OlretDokter Aulia Risma Lestari masih menjadi bahan perbincangan warganet di media sosial. Kepergiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga, rekan dan sahabat-sahabatnya.

Coretan Pilu Diary Dokter Aulia Risma : Semoga Tuhan mengampuniku. Tuhan, Aku Sakit

Satu per satu fakta tentang dokter Aulia Risma Lestari mulai terungkap. Salah satunya adalah bahwa dia memiliki IPK 3,9 dan dikenal sebagai sosok yang pintar selama masa pendidikannya.

Hal ini terungkap lewat unggahan instagram akun @faktanyagoogle_official. Dalam unggahanya, dia pun menjelaskan berbagai hal. Berikut isi lengkap unggahan akun instagram tersebut.

5 Fakta Tentang Kematian Dokter Aulia Risma Lestari, Diarynya Bikin Termehek-Mehek

dr. Aulia Risma Lestari, seorang dokter muda yang dikenal cerdas dan berprestasi, diduga mengakhiri hidupnya akibat perundungan yang dialaminya selama mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis (PPDS) Anestesi di Universitas Diponegoro (Undip).

Aulia ditemukan tewas di kamar kosnya di Semarang setelah diduga menyuntikkan obat anestesi ke lengannya.

Dokter Aulia Risma Lestari : Apa Tuhan Tahu Saya Tersiksa? Apa Tuhan Tahu Aku Kesakitan?

Ia memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) cumlaude sebesar 3.9 dan dikenal sebagai sosok yang pintar selama masa pendidikannya. Kasus ini mendapat perhatian luas, termasuk dari Kementerian Kesehatan yang meminta penghentian sementara program studi anestesi di RSUP Dr. Kariadi untuk investigasi lebih lanjut.

Komentar Warganet

Halaman Selanjutnya
img_title