Jungkook BTS menjadi artis K-pop Tercepat yang Melampaui 7 Miliar Streaming Spotify

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook, anggota termuda dari grup K-pop populer BTS sekali lagi membuat sejarah dengan karya solonya.

Jungkook BTS Memperoleh Keuntungan Sebesar 2,3 Miliar KRW

Artis ini telah mengumpulkan lebih dari 7 juta streaming di Spotify di semua kredit. Selain itu, artis tersebut siap merilis film dokumenter solonya setelah pembuatan albumnya, GOLDEN.Pada tanggal 9 September 2024, Jungkook BTS secara resmi mengumpulkan total 7 miliar pemutaran di platform streaming musik, Spotify.

Artis tersebut menjadi yang tercepat dan satu-satunya idola K-pop yang mencapai prestasi tersebut. Selain itu, ia juga satu-satunya artis Asia dalam sejarah yang mampu melakukan hal tersebut.

Love Me Again dari V BTS Tembus 800 Juta di Spotify

Dengan lebih dari 20 juta pendengar bulanan, lagu paling populer di profil Spotify-nya adalah single Seven yang menampilkan Latto yang memiliki streaming kumulatif lebih dari 1,8 miliar.

Artis tersebut juga akan merilis film dokumenter solo berjudul I AM STILL. Ini akan mengikuti proses 150 hari pembuatan album GOLDEN dan menjelang perilisan akhirnya. Acara ini juga akan mencakup wawancara eksklusif, cuplikan di balik layar, dan pertunjukan langsung di Seoul serta pertunjukan langsung Times Square yang ikonik.

Saat V BTS Menari yang Unik untuk Boyz dengan Penampilan Menyenangkan

Dijadwalkan rilis pada 18 September 2024, film tersebut akan tayang di bioskop di berbagai lokasi.

Jungkook memulai debutnya sebagai idola K-pop bersama BTS pada tahun 2013 bersama Jin, RM, Jimin, J-hope, V, dan Suga. Artis ini melakukan debut solonya dengan album GOLDEN pada tahun 2023 dan menggemparkan dunia.

Halaman Selanjutnya
img_title