Dari Bahasa Inggris, Netizen Ini Cukup Yakin Bjorka Orang Indonesia

Bjorka orang Indonesia
Sumber :
  • Tangkapan layar Twitter

Olret – Hastga Bjorka masih menggema dan sampai saat ini belum ditemukan. Meski sebelumnya terdapat sebuah fitnah kejam ke salah satu warga Cirebon yang dinyatakan sebagai Bjorka. Karena merasa takut dan was-was, dia pun memberikan klarifikasi dan melapor ke polisi untuk mendapatkan perlindungan.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

Setelah Cirebon, kini penjual Es di Madiun yang tidak memilki komputer pun menjadi korban salah tangkap selanjutnya. Yang paling parahnya lagi, penjual Es tersebut untuk menghidupi kebutuhan sehari-hari saja sulit malah di tuduh sebagai Bjorka. Kok bisa ya?

Dari Bahasa Inggris, Netizen Ini Cukup Yakin Bjorka Orang Indonesia

Bjorka orang Indonesia

Photo :
  • Tangkapan layar Twitter
5 Hal Ini Akan Kamu Rasakan Jika Ada Yang Sedang Merindukanmu

Penis Akan Semakin besar atau Berhenti Tumbuh Pada Usia Berapa?

Salah satu warganet justru menduga bahwa Bjorka adalah orang Indonesia yang bisa dilihat dari bahasa Inggrisnya. Jika teori-teori liar seperti ini dipercaya lagi, bisa jadi akan terjadi kesalahan informasi yang mengakibatkan adanya korban yang salah lagi.

Akun twitter dengan pengguna @angelinadeaid menjelaskan sebuah teori menurutnya. Dia pun memulai teorinya dengan kalimat ini "Melihat lexicon (collections of words) yg dipakai Bjorka , saya cukup yakin bahwa dia adalah orang Indonesia. Penggunaaan double conjunction “because since” setelah tanda titik “.” Ini adalah tipikal khas orang Indonesia untuk menulis B. Inggris dengan style ‘Indoglish’. #bjorka"

Halaman Selanjutnya
img_title