Viral di X, Alamat Kampus yang Memberikan Doktor Honoris Causa Raffi Ahmad Adalah Hotel?

Alamat Kampus Raffi Ahmad
Sumber :
  • twitter (x)

OlretRaffi Ahmad membagikan kabar membanggakan dalam unggahan di Instagram pribadinya. Raffi mengumumkan dirinya baru saja menerima gelar doktor kehormatan atau Doktor Honoris Causa dari Universal Institute of Professional Management (UIPM) di Thailand.

Nikita Mirzani : Lebih Baik Saya Dibilang Ibu yang Kejam Daripada Tidak Bisa Mendidik 1 Anak

Raffi mengunggah foto-foto yang menampilkan dirinya saat menerima gelar Doktor Honoris Causa tersebut. Di momen penting itu, hadir juga istri dan anak Raffi mendampingi, Nagita Slavina bersama Rafathar dan Rayyanza.

Viral di X, Alamat Kampus yang Memberikan Doktor Honoris Causa Adalah Hotel, Aduh Netizen!

Alamat Kampus Raffi Ahmad

Photo :
  • twitter (x)
Akun Instagram Vadel Badjideh Diseruduk Netizen, Bikin Istigfar Semua Komentarnya

Ada-ada saja tingkah laku warganet, mereka yang tinggal di Bangkok pun tak lupa mencari alamat kampus tersebut. Mungkin karena masih di Bangkok dan dekat dengan tinggal mereka, sehingga akhirnya warganet ini pun langsung mendatangi lokasi tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh seorang pengguna x @IbrahimNiar. Dia pun menjelaskan bahwa alamat kampus UIPM yang ada di alamat websitenya ternyata bukan kampus melainkan hotel.

5 Kalimat Ampuh Buat Perasaan Pasangan Gak Mudah Goyah

“Taraaaa~ sampailah di Vibharadi-Rangsit 64, Yeak 3 Yang ternyata... Hotel ?
Sampe masuk dan tanya ke resepsionis terkait kebenaran alamat di website UIPM. Ternyata bukan kampus...”, tulis warganet tersebut (30/9).