Bapak dan Anak Pimpinan Ponpes di Bekasi Diduga Cabuli Santriwati

Pimpinan Ponpes di Bekasi Diduga Cabuli Santriwati
Sumber :
  • youtube

Olret Viva – Lagi, dunia pendidikan pesantren kembali tercoreng akibat tingkah laku tak senonoh dari pimpinan pondok pesantren yang dia pimpin.

Kesaksian Mantan Asisten Artis yang Pernah Syuting Bersama Nikita Mirzani

Seorang bapak yang memiliki inisial S (52) dan anak berinisal MH (29) merupakan pimpinan pondok pesantren di Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Mereka berdua kini sudah ditetapkan sebagai tersangka usai diduga melakukan pencabulan kepada para santriwati. Namun menurut penuturan pihak kepolisian bahwa bapak dan anak tersebut tal saling mengetahui perbuatan mereka masing-masing saat diduga melancarkan aksi cabulnya.

Wanita Paling Bahagia, Wanita yang Dicintai Oleh Lelaki yang Mampu Memahami Kekurangannya

"Nggak tahu, ngakunya nggak tahu (saling melecehkan)," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Sang Ngurah Wiratama kepada wartawan, Jumat 3 Oktober 2024.

Menurut penjelasan dari Wiratama, bapak dan anap pimpinan ponpes itu akhirnya saling mengetahui perbuatan bejat mereka setelah diringkus pihak polisi. Namun pihak kepolisian juga akan mendalami pengakuan keduanya.

PPK & PPS 4 Kecamatan (Limboro, Alu, Tinambung, Balanipa) Gelar Sosialisasi Akbar

"Mereka ngaku tahunya pas kasus ini mencuat. Tapi kita akan mendalami pengakuan para tersangka," ungkap Wiratama.

Bukan hanya sekali dan satu korban saja, berdasarkan penyilidikan yang dilakukan pihak kepolisian, korban diduga sudah mengalaminya berulang kali dan selama dua tahun lamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title