Konten Bucin Reza Arap Hanya Untuk Popularitas dan Uang?

Reza Arap
Sumber :

Olret – Isu perselingkuhan Reza Arap kini menguak kepermukaan, bahkan banyak yang tidak menyangka bahwa Reza Arap akan mampu melakukan perselingkuhan. Bukan hanya itu, banyak warganet yang mulai bertanya, jika kontennya selama ini selalu terlihat menjadi budak cinta, lantas apakah itu hanya sebuah konten semata?

Mengapa Orang yang Selingkuh Marah Ketika Dikonfrontasi?

Bahkan kini banyak warganet di twitter merasa trauma dan mulai kembali menyamaratakan semua coowok. Mereka mulai mengangap tak ada cowok yang setia, karena selama ini menganggap kebucinan dari Reza Arap merupakan sebuah contoh cinya suci, cinta tulus dari seorang lelaki.

Namun siapa sangka, kejadiannya saat ini justru sangat berbanding terbalik dengan yang terlihat di kamera. Iya, namanya juga konten, bisa benar bisa juga hanya demi kepuasaan pelangggan dan meraup untuk sebanyak-banyaknya.

Bukan kah sudah banyak contohnya?

Bagaimana Reaksi Orang yang Selingkuh Saat Dituduh: Kemarahan?

Mengapa Orang Bisa Selingkuh Dalam Hubungan?

Selingkuh: ini adalah pelanggaran hubungan utama dan pembunuh hubungan yang terkenal. Sebuah hobi bergosip favorit, fenomena ini sering dibahas tetapi sulit untuk dipelajari. Tujuannya agar tidak ketahuan, jadi mengapa mengaku perselingkuhan atas nama sains?

5 Pelajaran Berharga dari Keluarga Yeo di The World of Married Couple

Tetapi para ilmuwan dapat memberi kita wawasan baru tentang topik yang sering diselimuti stigma dan misteri. Seperti yang baru-baru ini ditunjukkan oleh para peneliti, menyontek jarang menjadi urusan yang sederhana.

Halaman Selanjutnya
img_title