Siapa Haldy Sabri? Suami Baru Irish Bella. Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Haldy Sabri
Sumber :
  • instagram

Olret VIVA – Pasca bercerai dengan aktor Ammar Zoni, aktris Irish Bella menikah lagi dengan pria yang dilaporkan bernama Haldy Sabri.

Pernikahan tersebut diketahui setelah Irish mengunggah momen sakral itu lewat akun Instagram pribadinya, @_irishbella_ pada Sabtu (19/10/2024).

Wajdi Azim Sentil Netizen Kontra Tentang Nikah Muda, Ketika Artis Zina Sampai Hamil Malah ...

Haldy Sabri seorang pengusaha berdarah Aceh. Haldy dilaporkan sebagai bos perusahaan yang bergerak di bidang alat kesehatan yang mensuplai rumah sakit.

Perusahaan suami Irish juga disebut memasok alat-alat kesehatan kepada pelayanan kesehatan baik negeri maupun swasta, laboratorium kesehatan, balai penelitian serta institusi pemerintahan serta pendidikan.

Ramai Bahas Nikah Muda Putri Bunda Aliya, Wajdi Azim : Nikah Disalahin, Zina Dibiarin

Lantas siapa sebenarnya Siapa Haldy Sabri? Berikut ini fakta-fakta tentangnya.

1. Status Haldy Sabri Adalah Seorang Duda Saat Menikahi Irish Bella

Haldy Sabri suami baru Irish Bella ini merupakan seorang duda. Ia pernah menikah namun istri sebelumnya telah meninggal dunia.

IKRA ANNUR Sukses Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

Sebelumnya, Haldy Sabri pernah menikah dengan Dwi Astuti. Sebagai bentuk penghormatan untuk mendiang istrinya tersebut, Haldy membangun Masjid Al-Ikhlas Dwi Astuti di Desa Suak Lokan, Labuhanhaji Barat, Aceh Selatan. Masjid tersebut diresmikan pada 2 Juni 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title