Susi Pudjiastuti : Sebagai Sesama Wanita, Saya Berdiri Untuk Najwa

Susi Pudjiastuti
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Penulis buku  A Man Called Ahok Rudi Valinka yang menyentil Najwa Shihab menjadi bumering tersendiri baginya. Seperti diketahui sebelumnya, dia dengan tegas menyindir Najwa melalui salah satu cuitannya.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Namun sayangnya, ternyata banyak yang tidak mengenal siapa sosok Rudi Valinka. Jika kamu mencari informasi tentang beliau, masih sangat sedikit yang menguslasnya. Apalagi kamu mencari prestasinya selama ini, mungkin kamu akan sulit menemukannya. Bahkan, Tim olret mencari "Prestasi Rudi Valinka" di search engine google, namun yang muncul pertama hanyalah twitter.

Prestasi Rudi Valinka

Photo :
  • Tangkapan layar google
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Berbeda jauh jika dibandingkan dengan mencari pretasi Najwa Shihab. Kamu akan tak sanggup membaca artikel yang mengulas prestasi dari presenter tersebut selama 5 jam lebih. Karena memang sangat banyak pembahasan mengenai prestasinya.

Susi Pudjiastuti

Susi Pudjiastuti

Photo :
  • tangkapan layar twitter
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun akhirnya menampar balik Rudi Valinka dengan membagikan cuitan dari Rudi Valinka. Bukan hanya sekadar membagikan, dia pun menuliskan pesan monohol untuk Rudi Valinka.

Halaman Selanjutnya
img_title