Netizen ke Lesti : Gak Ada Guna Merawat Benalu Kang Tonjok Mba Lesti

Rizky Billar
Sumber :
  • Instagram

Olret – Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh Lesti sungguh membuat warganet geram. Selama menjadi penyanyi populer dan bintang di Indonesia, tak ada yang menghujat dan selalu bangga akan prestasi yang dia miliki.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Memiliki suara yang bagus dan paras yang cantik ditunjang dengan karir yang cemerlang. Rasanya tak pantas untuk Lesti mendapatkan perlakuan yang tidak manusiawi. Setidaknya itulah yang banyak menjadi cuitan warganet.

Banyak yang menganggap bahwa Lesti tanpa Rizki Billar pun akan selalu sukses, karena memang dia memiliki suara yang bagus dan sudah terasah sejak menajdi salah satu peserta dalam audisi penyanyi dangdut.

Rizky Billar Tanpa Lesti Kejora Hanya Mas-Mas Biasa

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Rizky Billar

Photo :
  • Instagram

Bahkan banyak yang menyayangkan sikap Rizky Billar tersebut, apalagi hanya karena emosi sampai menonjok hingga membanting. Dibalik wajahnya yang tampan ternyata tersimpan sebuah hal yang mengejutkan hanya karena tak tahan menahan emosi saja.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

"Dis! Ternyata apa yang kita saksikan di layar kaca gak seindah realitanya. Udah KDRT selengki lagi. Rizky Billar without Lesti Kejora is just mas-mas biasa yang ditinggal nikah crush nya" - cuit akun @AREAJULID

Halaman Selanjutnya
img_title