Kanjuruhan Berduka, Sepak Bola Demi Rating TV dan Tandatangani Petisi

Kanjuruhan Berduka
Sumber :
  • twitter

Olret – Dunia Sepak Bola Indonesia kini sedang tak baik-baik saja dan menjadi perhatian warga Indonesia dan dunia. Bahkan beberapa media asing juga menyoroti tentang laga antara Arema Fc dengan Persebaya yang memakan korban meninggal 125 orang.

Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Selain itu, banyak juga yang menyayangkan jam tayang sepak bola yang terlanjur malam dan mengakibatkan dampak negatif bagi penonton. Salah satu sindiran keras datang dari Ridwan Kamil. Dia pun beranggapan jangan selalu mengejar rating TV.

Informasi tentang Kanjuruhan memang sangat menyita perhatian dari warganet dan pembaca olret hari minggu kemaren. Bagi kamu yang ketinggalan informasinya, kamu bisa membacanya di beberapa artikel menarik berikut ini.

1. Kanjuruhan Berduka, Ini Kronologi Lengkap Dari Penonton yang Selamat

Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) Diputar di Kemenangan Sea Games

Kanjuruhan Berduka

Photo :
  • twitter.com

Aremania yang memadati stadion Kanjuruhan tak menyangka akan ada tragedi yang memilukan dan mencoret dunia sepak bola Indonesia. Bukan main-main, diantara hura hara yang terjadi melibatkan gas air mata dan memakan korban ternyata menyimpan pengalaman yang berharga bagi penonton yang selamat.

Son Heung Min Berpikir Jay Park Tidak Seharusnya Termasuk dalam Jajaran Kelas Dunia?

Setidaknya itu lah yang dirasakan oleh Rezky Wahyu yang menuliskan pengalaman yang menegangkan tersebut melalui laman twitternya. Akun dengan pengguna @RezqiWahyu_05 menuliskan secara detail dan gambalang tentang dari awal sampai terjadinya kerusuhan di pertandingan Arema Fc vs Persebaya Surabaya.

Halaman Selanjutnya
img_title