Saksi Kanjuruhan : Lebih dari 30 Orang Meninggal di Depan Mata Saya

Saksi Kanjuruhan
Sumber :
  • twitter

Olret – Laga sepak bola antara Aremania Fc dengan Persebaya masih menjadi informasi yang banyak dicari. Satu per satu, kesaksian warga yang selamat pun mulai memberikan penjelasan yang membuat bulu kuduk merinding.

Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) Diputar di Kemenangan Sea Games

Salah satunya adalah cuitan istri dari seorang penonton yang selamat dari stadiun Kanjuruhan. Dia pun menuturkan, suaminya yang baru saja pulang sangat ketakutan karena melihat lebih dari 30 mayat yang ada di depan matanya.

Cuitan dari akun @adiszzle menjadi salah satu cuitan yang viral dan mendapatkan banyak perhatian dari warganet. Dia pun menuliskan "My husband watched the match, he came home with red eyes, cried. He told me that more than 30 people died in front of him, he saw bodies all over the stadium.  I couldn't get myself to sleep when i was waiting for him to come home, i didn't even know what happen then. #kanjuruhan"

Son Heung Min Berpikir Jay Park Tidak Seharusnya Termasuk dalam Jajaran Kelas Dunia?

Dikenal Sangat Suka Olahraga, Arsenal Akhirnya Mengikuti Minho SHINee di Instagram

"Suami saya menonton pertandingan, dia pulang dengan mata merah, menangis. Dia mengatakan kepada saya bahwa lebih dari 30 orang meninggal di depannya, dia melihat mayat di seluruh stadion. Aku tidak bisa tidur ketika aku menunggunya pulang, aku bahkan tidak tahu apa yang terjadi saat itu. #kanjuruhan"

Dia pun menjelaskan lagi di cuitan lainnya, "Dia mengatakan kepada saya bahwa seorang ibu sedang mencari anak, yang mengingatkannya pada saya & alethea. Pertandingan sepak bola seharusnya menjadi tempat di mana orang menikmati & dihibur, tidak terbunuh atau terluka. Saya bisa saja menjadi salah satu dari orang-orang yang merasa kehilangan orang yang mereka cintai, tetapi Tuhan mengampuni saya, suami saya"

Sebagai informasi, peristiwa Kanjuruhan sudah memakan korban meninggal dan banyak korban luka lainnya. Saat ini, kasus ini juga masih ditangani oleh pihak yang berwajib dan melakukan investigasi.