Warganet: Tendangan Tentara Itu Jurus Tendangan Hasil Jual Sawah Bapak

Jurus jual sawah bapak
Sumber :
  • twitter

Olret – Pertandingan Aremania Fc dengan Persebaya masih membuat warganet geram di twitter. Apalagi banyak beredar foto dan video tentang kegaduhan yang terjadi di Kanjuruhan.

Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Tak pelak warganet pun mulai menyebut jurus-jurus yang ada dengan sangat kreatif. Mulai dari tendangan dragon Ball sampai dengan jurus tendangan hasil jual sawah bapak. Salah satu cuitan warganet yang cukup populer adalah cuitan dari akun @gio_ferry.

Dia pun menuliskan di akun twiternya, Maunya belajar jurus Tendangan Tampa Bayangannya Jet li, tapi yg didapat Jurus Tendangan dari Belakang ??.

KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman

Son Heung Min Berpikir Jay Park Tidak Seharusnya Termasuk dalam Jajaran Kelas Dunia?

Menurut Kadispenad, KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman telah memerintahkan kepada jajarannya untuk melakukan investigasi secara menyeluruh untuk mengungkap kejadian berdarah yang telah menewaskan sekitar 172 suporter Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang tersebut.

Dikutip dari viva.co.id "TNI Angkatan Darat tentu saja akan bersungguh-sungguh menindaklanjuti instruksi dari Bapak Presiden dan mendukung investigasi yang akan dilakukan," kata Kadispenad Kolonel Arh Hamim Tohari kepada VIVA Militer, Senin, 3 Oktober 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title