Arie Susriwidyanto : yang Meninggal 130 Orang, Anggap Saja Tumbal

Cuitan viral Arie Susriwidyanto
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Pertandingan antara Aremania Fc dengan Persebaya Suarabaya yang memakan korban belum berakhir begitu saja. Setelah rasa saling memaafkan dan menjadi bahan pelajaran penting untuk sepak bola Indonesia.

Hal yang Perlu Diperhatikan Untuk Pengembangan Minat dan Bakat Anak

Ada saja ulah dari oknum yang tak memiliki hati nurani dan cenderung memaksakan pendapatnya sendiri. Seperti kali ini, akun twitter @ariekuple dengan nama Arie Susriwidyanto yang menyulut kemarahan warganet.

Bahkan saat ini, hastag Tumbal menjadi trending topik di twitter. Hal ini berawala dari cuitan Arie Keriting pada 5 Oktober 2022 yang lalu. Arie Kriting pun memberikan pendapatnya atas kejadian di Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Lagu TREASURE Rap Unit - ‘G.O.A.T’ (feat. Lee Young Hyun) Diputar di Kemenangan Sea Games

Awalnya dia hanya menanyakan kepada warganet tentang pendapat bagaimana sebaiknya dan siapa yang bertanggungjawab atas kejadian tersebut.

"Netizen tolong kepastiannya dong buat para petinggi sepakbola nih bagaimana enaknya? Netizen minta mereka MUNDUR? Apa minta mereka TANGGUNG JAWAB? Soalnya malah jadi dua-duanya ini, mereka semua MUNDUR DARI TANGGUNG JAWAB.", dikutip olret pada 9 Oktober 2022.

Namun tak disangka, dari berbagai jawaban. Salah satu balasan dari warganet yang membuat geram warganet lainnya adalah akun @ariekuple yang menyatakan dengan enteng bahwa korban 130 Orang dia anggap sebagai tumbal. Bahkan dia juga menyebut Jakmania dalam cuitannya.

Halaman Selanjutnya
img_title