Warganet Ramai-Ramai Ingatkan Hasto, Dari Ingat Janji Jokowi-E KTP

Hasto
Sumber :
  • twitter

Olret – Pagi ini (11/10), hastag Hasto menggema di twitter dan menjadi viral. Bukan tanpa alasan, hastag ini menjadi salah satu trending. Hal ini berawal dari sindiran yang mengusik Anies Baswedan dan Nasdem.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Sebenarnya, Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto berdalih bahwa pihaknya tidak mencampuri kedaulatan partai politik lain yang mendukung Anies Baswedan. Bahkan, kata Hasto, partainya tidak menyayangkan sikap Partai Nasdem.

Nasdem juga sudah menanggapinya dan merasa kesal karena menyentil Anies namun sangat lembek dengan Prabowo. Sebenarnya, Anies Baswedan dan Prabowo Subianto juga sudah di deklerasikan sebagai Capres.

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Dikutip dari viva.co.id, Willy mengatakan kepada awak media pada 10 Oktober 2022 bahwa “Itu klaim tidak berdasar namanya. Koalisi itu didasarkan pada apa sih? Pada pencapresan seseorang? Gerindra kenapa tidak disebut lepas (dari pemerintahan) juga jika begitu,”

Warganet Ramai-Ramai Ingatkan Hasto, Dari Ingat Janji Jokowi-E KTP

Hasto

Photo :
  • twitter
Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Puncaknya, banyak yang merasa sindiran Hasto tidaklah berdasar dan mengingatkan kembali tentang janj-janji Jokowi Widodo tentang banjir di Jakarta dan kasus yang menyeret Hasto pada saat E KTP dahulu.

Halaman Selanjutnya
img_title