Ajakan Cancel Culture Untuk Lesti Kejora Menggema, Muak Dengan Drama!

Cancel Culture
Sumber :
  • twitter

Olret – Hubungan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar sempat memanas dan membuat geger se-Indoensia. Awalnya mereka menikah dengan bahagia dan berakhir dengan KDRT.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Kasus KDRT yang menimpa Lesti sempat menua pro kontra. Bahkan sebelumnya, kasus KDRT tersebut merupakan prank semata. Namun dengan kegigihan Lesti memperjuangkan kasusnya, akhirnya warganet pun percaya dan banyak yang mendukungnya.

Ajakan Cancel Culture Untuk Lesti Kejora Menggema, Muak Dengan Drama!

Cancel Culture

Photo :
  • twitter
Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Cancel culture mengacu pada penolakan individu melalui pengaduan online yang mengakibatkan pengucilan dan mempermalukan orang.

Elemen aktif cancel culture sebagai peristiwa adalah di mana organisasi menyensor, memecat, atau mendorong selebritas atau rakyat jelata untuk mengundurkan diri setelah melanggar norma sosial, adat istiadat, dan hal tabu, demikian sebagaimana dilansir Jurnal First Monday, Volume 26, Number 7-5 Juli 2021.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Setelah sebelumnya, Baim Wong menjadi salah satu artis yang ingin mendapatkan cancel culture. Kini Lesti Kejora juga mendapatkan perhatian dari warganet. Berikut ini beberapa pernyataan warganet tentang Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
img_title