Welcome to Jakarta Mas Sehun, Kami Tak Saling Dorong Seperti Fans Lain

Sehun
Sumber :

Olret – Pagi ini (06/11), tagar Welcome to Jakarta menjadi trending topik di twitter. Hal ini karena kedatangan salah satu superstar korea selatan Sehun. Dia akan melakukan fans meeting pada hari ini di Jakarta.

Tampan Ala Korea yang Mudah, Tak Perlu Bergantung Pada Operasi Dengan 5 Metode Ini

Acara ini akan bertajuk 'One Memorable Day With Scientist Ganteng Oh Sehun' yang menjadi brand amabasador skincare lokal white lab. Acara ini tentu saja menjadi salah satu acara yang paling dinatikan para fans.

Melalui Instagram resmi White Lab, menginformasikan detail kabar Fan Meeting yang akan digelar Sehun EXO di Jakarta. Sehun akan segera menyapa EXO-L Indonesia pada tanggal 6 November mendatang.

“YES! Our #ScientistGanteng Oh Sehun is Coming to JAKARTA! One Memorable Day With Scientist Ganteng”. Mark the date: Sunday, November 6th 2022. We have Golden Tickets for intimate meet & greet so stay tuned on our Instagram for more details, Whitelabers!,” tulis White Lab dikutip dari Instagram pribadinya, Jumat, 30 September 2022.

Fans NCT 127

3 Pemeran Utama Drama Korea The Impossible Heir, Penuh Aura Bintang

Sebelumnya, dalam konser NCT 127 yang diadakan di ICE SCBC dibubarkan oleh kepolisian karena adanya saling mendorong yang mengakibatkan korban pingsan.

Zulpan mengatakan konser dihentikan lantaran para penonton NCT 127 pingsan akibat saling dorong. Dia menyebut jumlah penonton pingsan ada sekitar 30 orang