Cuitan Jatah Mantan Sebelum Menikah Trending, Suaminya Dapat Sisaan

Jatah Mantan
Sumber :
  • twitter

Olret – Sebelum memutuskan menjalin hubungan yang serius, banyak anak muda-mudi yang sudah memiliki pacaran dan gonta-ganti pacar. Meski tak semua selalu melakukan hubungan badan layaknya suami istri, namun tak bisa dipungkiri banyak juga yang sudah melakukannya dengan dalih bukti cinta berkedok nafsu.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Namun jika itu sudah terlanjur dan kamu lakukan dalam posisi pacaran, jadikan sebagai salah satu pengalaman dan jangan diulangi lagi. Karena kelak, ada orang yang terluka ketika mengetahui bahwa istrinya sudah memberikan jatah kepada mantan-mantan kekasihnya dan bisa berujung pada perpisahan.

Jadi tutup saja aib kamu itu rapat-rapat dan jangan disebarluaskan. Namun selalu ada saja tingkah lucu bin ajaib dari warganet di twitter yang membuat suatu topik menjadi trending. Salah satunya cuitan tentang jatah mantan dari akun @jawafess.

Sebanyak Apapun Ujian Yang Hadir, Tetaplah Berprasangka Baik

Bukan Cuma Modal Bahenol, Ini 3 Tips Membuat Lelaki Jatuh Cinta Padamu

"Lur aku hamil 3 bulan. Kami nikah sekitar 3 bulan yang lalu. Malam pertama setelah nikah aku langsung tidur sama suami. Tapi H-1 sebelum nikah mantanku minta jatah dan dia ga pake kondom. Sekarang aku cemas. Ini anaknya siapa ya? Saran biar gak kepikiran terus gimana ya? ?", cuit akun tersebut.

Pandangan Islam Dalam Menyebarkan Aib

Dari cuitan viral tersebut sebenarnya cukup orang yang melakukan tak perlu menyebarkannya karena hanya merugikan dirinya sendiri. Simpati publik pun tak dia dapatkan dan bisa berujung pada perceraian kelak dengan suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title