Tagar Jateng Menggema, Foto, Dukungan dan Sindirian Untuk Ganjar

Ganjar Pranowo
Sumber :
  • twitter

Olret – Siang ini (10/11), tagar Jateng menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan warganet. Bahkan ada beberapa sindiran keras kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang akhir-akhir ini sering berkunjung ke daerah lain.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Hal ini membuat warganet semakin penasaran dan bertanya, apa sebenarnya maksud dari Pak Ganjar? Apakah dia akan memperluas jaringan politiknya? Terlepas dari itu semua, salah satu yang pasti, warga jawa tengah juga ingin sekali dikunjungi Ganjar Pranowo, apalagi dalam keadaan berduka seperti ini karena banjir.

Sebagai informasi, Jawa Tengah (disingkat Jateng) adalah sebuah provinsi di Indonesia yang terletak di bagian tengah Pulau Jawa. Ibu kotanya adalah Kota Semarang. Provinsi ini berbatasan dengan Provinsi Jawa Barat di sebelah barat, Samudra Hindia dan Daerah Istimewa Yogyakarta di sebelah selatan, Jawa Timur di sebelah timur, dan Laut Jawa di sebelah utara.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Ganjar Pranowo

Photo :
  • twitter

Lantas apa yang membuat Jateng trending di twitter? Yuk, intip beberapa cuitan dari warganet dan Pak Gubernurnya juga berikut ini.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

1. Pak ganjar, sebaiknya kurangi pencitraan, perbanyak action.., banyak warga Jateng sedang berjuang keluar dari musibah dan bencana banjir. Mereka butuh perhatian dan bantuan.

Halaman Selanjutnya
img_title