Viral! Cewek Cantik Nilna Menyuruh Kakek yang Mengaji Makan Rumput

Nilna
Sumber :
  • twitter

Olret – Sejatinya, setiap manusia harus memiliki sikap toleransi dan menghargai. Selain di dunia nyata, kita juga harus menjaga sikap dan perbuatan dalam bermedia sosial. Karena bisa jadi, ketika jari jemari sedang asyik mengomentari yang tidak seharusnya dan justru membuat publik marah.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Tentu saja hal ini akan berpengaruh besar dalam hidup kamu dan orang yang kamu komentari dengan jahat. Apalagi kamu yang masih muda dan bekerja dalam sebuah instansi, ketika HRD kamu melihat sikap kamu, bisa juga menjadi boomerang tersendiri.

Seperti pagi ini, salah satu tagar di twitter viral yaitu Nilna. Setelah di telusuri lebih lanjut. Hal ini berawal dari live di Tiktok oleh seorang kakek yang sedang mengaji. Namun salah satu komentar yang membuat cukup gerah warganet adalah komentar Nilna.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Wanita cantik tersebut dengan mudahnya memberikan komentar yang justru membuat orang marah besar dan tidak bisa menerima atas perlakuannya. Bahkan kini dia menjadi salah satu hal yang banyak di perbincangkan di twitter.

Lantas apa sebenarnya komentar yang dia berikan sehingga membuat publik marah besar. Berikut ini komentarnya.

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

"Kek, terus coba makan rumput dan kasih cabe 5 kg tapi makannya pake idung nanti aku transfer 2 ribu"