Bersahaja! Intip Potret Anies Baswedan Bersama Petani di Kulonprogo

Anies Baswedan
Sumber :
  • twitter

Olret – Calon Presiden tahun 2024 yang di dukung oleh Partai Nasdem kini sedang bersapari ke berbagai daerah. Terakhir, dia sedang berada di Solo dalam rangka haul Ali bin Muhammad Al Habsyi.

Pria Ini Ingatkan Netizen untuk Hati-hati Bagi yang Membenci Anies Baswedan

Anies juga bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka dan sempat menjadi trending topik di twitter. Bahkan foto keakraban mereka juga menjadi bahan perbincangan hangat warganet di twitter.

Setelah selesai di Solo, Anies Baswedan pun rencananya akan melanjutkan perjalanan ke Jogjakarta. Kota yang menjadi salah satu kota pelajar di Indonesia yang dipimpin oleh Hamengkubowo ini memang terkenal dengan keramahannya juga menyambut tamu dan pelancong.

Tagar Abah Trending Topik di X, Netizen : Abah Pls Menang Aku Udah Berubah Image Jadi Buzzer Begini

Menariknya sebelum sampai ke Jogjakarta, melalui cuitan dari twitter @aniesbaswedan, dia pun membagikan foto bersama dengan para petani di daerah Kulonprogo, Jogjakarta.

Dalam foto yang dibagikannya, terlihat dia sangat menikmati suasana khas pedesaan tersebut sambil menyeruput sebuah kelapa muda. Berikut ini cuitannya yang menjadi perhatian warganet.

1. Bertemu dengan teman-teman petani.

Tagar KumpulAkbarJIS01 Menggema di X, Suasana JIS Sungguh Menjadi Lautan Manusia

Anies Baswedan

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title