Tagar AIDS, Arawinda dan Unila, Simak yuk Informasinya

Memo Twitter
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siang ini, twitter sedang ramai membahas berbagai pembicaraan warganet yang selalu akan haus informasi. Lantas apa saja yang menjadi pembicaraan warganet tersebut dan apa yang membuatnya menarik?

Cowok Mokondo Ini Ingin Menumpang di Kosan Cewek, Sikap Cewek Ini Dipuji Warganet

Diantara berbagai tagar yang paling ramai dibicarakan adalah AIDS, Arawinda dan Unila. Lantas apa saja yang membuat tagar tersebut menjadi pembicaraan hangat warganet?

AIDS

Hari AIDS Sedunia, yang ditetapkan pada tanggal 1 Desember setiap tahun sejak 1988 adalah hari internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran akan pandemi AIDS yang disebabkan oleh penyebaran infeksi HIV dan berkabung bagi mereka yang telah meninggal karena penyakit tersebut.

Viral di Twitter : Ibu-Ibu Lagi Hamil Minta Tolong Diantarin ke Rel di Atas Jam 12 Malam

Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS) adalah kondisi yang mengancam jiwa yang disebabkan oleh Human Immunodeficiency Virus (HIV). Virus HIV menyerang sistem kekebalan tubuh pasien dan mengurangi daya tahannya terhadap 'penyakit' lain.

Pejabat pemerintah dan kesehatan, organisasi non-pemerintah, dan individu di seluruh dunia merayakan hari itu, seringkali dengan pendidikan tentang pencegahan dan pengendalian AIDS.

Arawinda

Halaman Selanjutnya
img_title
Viral di Twitter : Seorang Guru Honorer Menangis, Anggota Dewan Ini Malah Menyuruhnya Menangis Terus