Tagar AIDS, Arawinda dan Unila, Simak yuk Informasinya

Memo Twitter
Sumber :
  • freepik.com

Olret – Siang ini, twitter sedang ramai membahas berbagai pembicaraan warganet yang selalu akan haus informasi. Lantas apa saja yang menjadi pembicaraan warganet tersebut dan apa yang membuatnya menarik?

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Diantara berbagai tagar yang paling ramai dibicarakan adalah AIDS, Arawinda dan Unila. Lantas apa saja yang membuat tagar tersebut menjadi pembicaraan hangat warganet?

AIDS

Hari AIDS Sedunia, yang ditetapkan pada tanggal 1 Desember setiap tahun sejak 1988 adalah hari internasional yang didedikasikan untuk meningkatkan kesadaran akan pandemi AIDS yang disebabkan oleh penyebaran infeksi HIV dan berkabung bagi mereka yang telah meninggal karena penyakit tersebut.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Acquired Immunodeficiency Syndrome (AIDS) adalah kondisi yang mengancam jiwa yang disebabkan oleh Human Immunodeficiency Virus (HIV). Virus HIV menyerang sistem kekebalan tubuh pasien dan mengurangi daya tahannya terhadap 'penyakit' lain.

Pejabat pemerintah dan kesehatan, organisasi non-pemerintah, dan individu di seluruh dunia merayakan hari itu, seringkali dengan pendidikan tentang pencegahan dan pengendalian AIDS.

Arawinda

Halaman Selanjutnya
img_title
Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar