Cho Gue-sung, Striker Korea Selatan yang Tampan Pencetak Gol

Cho Gue-sung
Sumber :
  • twitter

Olret –Berita mengejutkan datang dari pemain sepak bola Korea Selatan Cho Gue-sung yang harus mematikan teleponnya untuk sementara. Hal ini karena isu tentang pernikahan yang selalu ditanyakan kepadanya.

Spesifikasi OnePlus Pad 2 Bocor Sebelum Peluncuran, Apa Saja?

Dilansir dari bamagz.com, “I had to get some rest,” says Seo Jung-hwan, one of the many South Korean journalists who can’t fathom what happened to his team’s number 9. “His phone was ringing off the hook all night. He was keeping him awake. He was trying to focus on football and all the time, the messages were coming.”

Namun setelah mencetak dua gol dengan sundulan melawan Ghana di pertandingan grup Piala Dunia 2022, kini dia menjadi salah satu idola baru bak aktor korea.

Bukan Cewek K-Poper yang Murahan, Tapi Oppa Hunter. Setuju Gak Seh?

Tetap saja, itu cerita yang liar. Di awal turnamen dia memiliki sekitar 20.000 pengikut di Instagram. Pada saat penulisan ini memiliki 1,6 juta. Itu meski hanya memiliki lima posting dan tidak memposting sejak Juli.

Seperti yang ditulis oleh salah satu penggemar barunya di Twitter: “Ketika saya pertama kali melihat akun Instagram Anda, jumlahnya mencapai 40 ribu, sekarang menjadi lebih dari satu juta hanya dalam beberapa hari. Cho Gue-sung, betapa kuatnya dirimu! Terima kasih atas dua gol indah dan membuat sejarah hari ini, raja. Sekarang, dia menerima tangan saya dalam pernikahan.

Cerita Horor : Setiap Manusia Adalah Bentuk Nyata Dari Tubuh dan Jiwa

Cho Gue-sung

Photo :
  • twitter

Semuanya mungkin menunjukkan kekuatan Piala Dunia di era media sosial ini, meme internet, dan dalam hal ini, tagar hunks  (193 juta penayangan untuk #choguesung di TikTok).

Halaman Selanjutnya
img_title