Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

Son Heung Min
Sumber :
  • U-Repot

Olret – Son Heung-min (Hangul: 손흥민; lahir 8 Juli 1992) adalah pemain sepak bola profesional Korea Selatan yang bermain sebagai penyerang untuk klub Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur dan menjadi kapten tim nasional Korea Selatan.

Viral Jajanan Modal 5 Ribu Untung 200 Ribu, Bahan Utama Cuma Mie Goreng Sama Telor

Dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik di dunia dan salah satu pesepakbola Asia terhebat sepanjang masa, ia dikenal karena kecepatannya yang eksplosif, penyelesaian akhir, ketangkasan dua kaki, dan kemampuannya menghubungkan permainan.

Son Heung Min Disapa Akrab Netizen Menjadi Haji Muhammad Son, Kenapa?

Son Heung Min

Photo :
  • twitter
Viral Mi Instan Masak Pakai Bubuk Kopi. Netizen Ungkap : Kayaknya Lupa Deh Masukin Gula

Ada-ada saja ulah warganet di twitter, mereka pun menjuluki Son Heung Min  sebagai Haji Muhhamd Son, kenapa bisa dia mendapatkan julukan tersebut? Dan apa penyebabnya gelar tersebut diberikan kepada pemain dari Korea Selatan tersebut?

Sebenarnya, dia memiliki nama asli Son Heung-min namun di Indonesia dia mendapatkan julukan sebagai Haji Muhammad Son. Nama punggungnya sendiri adalah ‘HM Son’ disertai nomor punggung yakni 7 di bagian belakang jersey warna merah.

Bikin Sendiri! Cobain Yuk Resep Popcorn Chicken Ala KFC yang Pernah Viral Dan Bikin Nagih

Berkaitan dengan hal itu tentu menarik untuk mengenalnya lebih jauh. Berikut ini profil kapten korsel HM Son yang dijuluki Haji Muhammad Son.

Halaman Selanjutnya
img_title