Tarian Dari Serial Netflix 'Wednesday', Viral Di TikTok

Wednesday dance viral di TikTok
Sumber :
  • TikTok @darkmayhem

Olret – Wednesday adalah acara Netflix yang paling banyak ditonton ketiga sepanjang masa, dalam bahasa apa pun. Dalam episode 4 serial tersebut, Wednesday Addams memamerkan beberapa gerakan ikonik yang serius selama tarian di Nevermore Academy, sekolah untuk orang buangan di mana dia terus menyibukkan diri dengan sarkastik dan menyelidiki kasus pembunuhan. 

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Di seluruh TikTok, orang-orang melakukan tarian kooky versi mereka sendiri, yang melibatkan menengadahkan kepala, melihat ke langit dengan mata lebar dan tidak berkedip, dan mengayunkan tangan ke samping dan ke atas dan ke bawah seperti robot yang tidak tertekuk.

Trend Wednesday dance

Photo :
  • TikTok @tur_kseniya
Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

"Sekarang aku akan menari di setiap pesta mulai sekarang," tulis seorang pengguna TikTok yang versi tarian datarnya telah ditonton lebih dari 116 juta kali. Berpakaian serba hitam, seperti yang selalu dilakukan Wednesday Addams, pengguna TikTok terlihat sangat mirip dengan Jenna Ortega, yang memainkan karakter utama yang muram dalam acara Netflix dan membuat koreografi tarian dalam kehidupan nyata.

Gerakan Ortega dengan jelas memberi penghormatan kepada momen-momen klasik Addams Family lainnya, seperti momen di mana Wednesday yang asli mengajarkan Lurch menari di sitkom tahun 60-an yang mengerikan dan lainnya di mana matriark Morticia Addams dengan kaku memotong permadani di film 1991 The Addams Family.

Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Wednesday dance x Bloody Marry

Photo :
  • TikTok @newsmerahputih

Dalam dark comedy Netflix, Ortega menari mengikuti lagu tahun 1981 Goo Goo Muck oleh The Cramps, tetapi banyak orang di TikTok yang mengkolaborasikan dengan lagu "Bloody Mary" milik Lady Gaga ("I'm gonna dance dance dance with my hands hands hands"). Liriknya pas dengan gaya gerak tangan tarian tersebut dan mengacu pada sahabat setia Wednesday, Thing, tangan tanpa tubuh yang juga menjadi trending di sejumlah tarian TikTok. Lady Gaga sendiri bahkan mengikuti tren tersebut, sehingga membuat lagunya viral di sosial media.

Halaman Selanjutnya
img_title