Ya Allah, Gagal Menikah Karena Pihak Pria Dianggap Kurang Rp. 700 Ribu

Gagal Menikah
Sumber :
  • TikTok

Olret – Sejatinya, pernikahan adalah momen sakral yang dinantikan oleh setiap insan. Banyak perjuangan dan pengorbanan untuk mendapatkan jodoh sesuai dengan keinginan hati dan cocok.

5 Tips Agar Cowok Punya Wajah Mulus Saat Musim Kemarau

Namun kadang setelah cocok dan memutuskan menikah, ada saja cobaan yang dihadapi pasangan dan bermacam-macam jenisnya. Seperti kali ini, sebuah video di TikTok ramai diperbincangkan karena pernikahan yang dibatalkan hanya karena kurang uang Rp. 700 ribu.

Ya Allah, Gagal Menikah Karena Pihak Pria Dianggap Kurang Rp. 700 Ribu

Gagal Menikah

Photo :
  • TikTok
5 Makanan yang Membantu Menjaga Pria Awet Muda

Keluarga pria membatalkan pernikahan lantaran dianggap kurang Rp700 ribu ke pihak calon pengantin wanita viral di media sosial. Peristiwa itu viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @terangmedia, Minggu (25/12), yang melansir dari akun TikTok @elsawd7795.

Pemilik akun elsawd7795 menceritakan bahwa keluarganya membatalkan pernikahan adiknya sehari sebelum hari H. Dalam unggahannya, dia pun menuliskan pesan yang haru untuk adeknya.

Menurut Penelitian Ini, Usia 25 Tahun Adalah Usia Paling Ideal untuk Menikah

"Yang kuat yeeh dek , Ayuk yakin ini rencana Allah yang baik buat adek kedepan nyo insyallah adek bakal temuin betino yang tulus sygg Samo adek , biarlah apo yng Dio perbuat Samo adek bakalan setimpat dpt balesan nyo , sampeh dstulah rejeki Dio amiiinnn kuat yeeh dek , kami sayang adeek ????????", tulis akun Tiktok @elsawd7795

Halaman Selanjutnya
img_title