Video Pria Mirip Rezky Aditya Bikin Geger, Netizen Kaitkan Dengan Ramalan Hard Gumay

Video Pria Mirip Rezky Aditya Bikin Geger
Sumber :
  • twitter

Olret –Aktor tampan yang wara-wiri di televisi, Rezky Aditya lagi-lagi menjadi sorotan publik. Kali ini, suami dari Citra Kirana ini disebut-sebut mirip dengan video syur yang sedang beredar dan hangat diperbincangkan warganet di twitter.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Dalam rekaman video yang viral tersebut, memperlihatkan aksi seorang pria yang sedang melakukan video call sembari memperlihatkan alat kelamin miliknya. Bahkan warganet pun semakin penasaran dengan beredarnya video ini.

Dilansiri dari Viva Banten, ada dua video yang beredar di media sosial. Video tersebut lebih banyak menampilkan wajah pria yang mirip dengan Rezky Aditya.  Dalam video pria yang mengenakan kaos putih tersebut sedang berbaring di atas kasur. Tak lama setelah itu, pria itu mengarahkan kamera hp ke area kemaluanya.

Ramalan Hard Gumay

Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Kemunculan video asusila yang mirip dengan Rezky Aditya membuat warganet teringat kembali dengan ramalan Hard Gumay. Ia sempat meramalkan akan ada video asusila dari seorang artis inisial R yang terkenal alim,

Dilansir dari Viva Bandung, "Ini yang menggemparkan, yang paling besar, yang menutupi kasus selebriti laki-laki. Yang sudah berumah tangga, ternyata terbukti selingkuh dan tersebar video asusila-nya," beber Hard Gumay

Instagram Rezky Aditya Banjir Pertanyaan

Video Pria Mirip Rezky Aditya Bikin Geger

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title
Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya