Aldi Taher Nyumbang 1 Juta Untuk Indra Bekti, Semoga Rezeki Semakin Luas

Aldi Taher
Sumber :
  • Google Image

OlretIndra Bekti mengalami pendarahan otak di kamar mandi yang mengakibatkan dia sadarkan diri. Kejadin ini terjadi adap 28 Desember 2022 silam. Memang saat ini, kondisi Indra Bekti sudah siuman setelah menjalani dua kali operasi di salah satu rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

5 Fakta Green Phongsathorn Padungktiwong, Pemain After Dark Series

Pasca menjalani operasi, akhir pekan kemarin, istri dari Indra Bekti yakni Aldilla Jelita sempat membuat heboh publik lantaran pernyataannya yang ingin melakukan penggalangan dana. Penggalangan dana ini dilakukan oleh Aldilla Jelita untuk membiayai perawatan sang suami selama berada di rumah sakit.

Meski mendapatkan pro dan kontra, akhirnya salah satu rekan sesama artis menyumbang. Dia adalah Aldi Taher yang telah memberikan donasi sebesar 1 Juta rupiah.

Unggahan Akun Intagram Aldi Taher

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Aldi Taher

Photo :
  • Google Image

Dalam unggahannya di instagram, dia pun membagikan sebuah bukti transfer ke istri Indra Bekti sebesar Sejuta rupiah. Dia pun menuliskan dan memberi dukungan serta doa juga. "BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti. Apapun yg terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian ❤❤❤❤❤❤❤❤ . Jangan dengerin MULUT NETIJEN YG GA PENTING ?? .BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Halaman Selanjutnya
img_title