Build Jakapan Mengumumkan Hiatus, Mengatakan "Hidup ini Hancur"

Build Jakapan
Sumber :
  • twitter

Olret – Konferensi pers Build Jakapan  mengumumkan pengunduran dirinya dari menjadi aktor di bawah Be On Cloud mulai sekarang.

Bukan Cewek K-Poper yang Murahan, Tapi Oppa Hunter. Setuju Gak Seh?

Pada 28 Januari 2023, Bew Jakrapan melakukan konferensi pers melalui Live Conference, hanya memakan waktu 3 menit, mengumumkan pengunduran dirinya dari menjadi aktor di bawah Be On Cloud setelah berita yang terjadi memengaruhi hidupnya dan orang-orang di sekitarnya.

Juga dikatakan bahwa “Sampai hari ini saya memutuskan bahwa saya harus keluar dan berjuang untuk melindungi diri saya sendiri. Apa yang diketahui atau dilihat semua orang Itu tidak semuanya benar. Saya hanyalah seorang manusia yang saya akui bahwa saya bukanlah orang yang sempurna. Bahkan jika apa yang tampaknya menafsirkan betapa buruknya aku. Dan apa yang saya pukul lebih dari yang bisa saya tangani. Hidupku pasti runtuh. Termasuk pekerjaan, ketenaran, masyarakat, keluarga, semuanya, sekarang saya tidak punya apa-apa lagi. Bahkan sekarang saya duduk dan bernapas, saya masih salah. Saya tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

7 Aktor Korea yang Memerankan Peran Protagonis dan Antagonis

Build Jakapan

Photo :
  • twitter

Mulai sekarang, saya ingin mengambil semua kebenaran untuk bertarung di pengadilan. Aku akan berjuang untuk orang yang aku cintai. dan orang yang masih mencintai saya orang yang percaya pada saya Termasuk keluarga saya dan saya sendiri. Saya meminta semua orang untuk bersabar. Dan saya sendiri akan bersabar dan kuat untuk menunggu hasil dari kasus pengadilan tersebut. Mulai sekarang, saya masih percaya bahwa kebenaran akan menang pada akhirnya. Saya percaya bahwa sistem peradilan akan memberi saya keadilan.”

Cerita Horor : Setiap Manusia Adalah Bentuk Nyata Dari Tubuh dan Jiwa

Usai konferensi pers Bew Jakrapan, tagar #Bew menyerang tubuh seorang wanita. Langsung trending #1 di media sosial Twitter.