Rekaman Build Jakapan dan Poi Patchayamon Terungkap, Apa Isinya?

Build Jakapan dan Poi Patchayamon
Sumber :
  • instagram

Olret – Baru saja ramai di dunia twitter mengenai rekaman percakapan telepon antara Build Jakapan dan Poi Patchayamon. Adalah akun @/RedSkullxxx yang memposting rekaman berdurasi 43 menit tersebut. Di dalam rekaman tersebut, terdengar baik Build dan Poi, keduanya sama-sama berbicara dan menangis.

Saat Semua Impianmu Tak Tercapai, Tetaplah Berprasangka Baiklah Kepada Allah

Di awal rekaman, Poi membicarakan mengenai bocornya plot drama miliknya yang seharusnya menjadi project barunya dengan agensi lain, namun ternyata sudah menjadi drama yang berjudul "4 Minutes" milik Be on Cloud. Poi terdengar seperti menyalahkan Biu karena telah membocorkan plot dramanya tersebut hingga membuat Poi kehilangan proyeknya dan membuatnya dituntut oleh agensi partner proyeknya tersebut sebesar 10 juta Baht.

Namun, Build pun menampik tuduhan Poi tersebut, karena bukan dialah yang membocorkan plot drama milik Poi. Dengan suara yang terdengar lelah dan sambil menangis, Build mengatakan kalau dia tidak tahu apa-apa dan meminta Poi untuk mempercayainya.

4 Fakta Ryu Pakphum Jitpisutsiri, Pemeran Tac yang Curi Perhatian di 7 Project

Selain itu di rekaman selanjutnya, terungkap pula jika Poi mengatakan "Tahukah kamu kenapa saya menjadi seperti ini? Ini semua karena aku mencintaimu dan sangat membencimu sehingga aku ingin menghancurkan segalanya!" ungkap Poi.

Dalam rekaman video tersebut nampak jika Poi mengakui semuanya dan melakukan semua ini karena alasan tersebut. Kira-kira menurut kalian bagaimana dengan bukti baru ini?

4 Fakta Tae Weerapat Toemmaneerat, Pemeran Note di 7 Project Series

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.