Pesan Bu Menkeu atas Kasus Viral Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Pajak

Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Pajak
Sumber :
  • instagram

Olret – Jagat maya tiba-tiba dihebohkan dengan kasus penganiayaan anak pejabat pajak. Kasus viral tersebut pun akhirnya sampai ke Kementerian Keuangan Sri Mulyani. Dia pun langsung menginsturiksikan kepada jajarannya untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Dalam unggahannya di instagram @smindrawati, dia pun menuliskan tiga point yang menjadi sorotannya. Lantas apa saja? Berikut ini point yang menjadi sorotannya.

Tadi malam saya mendapat laporan mengenai kejadian tersebut yang ramai beredar di media sosial.

Saya menginstruksikan tim Kemenkeu sbb:

5 Fakta Nut Supanut Lourhaphanich, Si Hantu di Something in My Room

Penganiayaan yang Dilakukan Anak Pejabat Pajak

Photo :
  • instagram


1) Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan - dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang.

4 Alasan Utama Penyebab Pengajuan Pembiayaan Mobil Gagal

2) Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kementrian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih dan profesional.

3) Kemenkeu terus melakukan langkah konsisten untuk menjaga integritas seluruh jajaran Kementrian Keuangan, dengan menerapkan tindakan disiplin bagi mereka yang melakukan korupsi dan pelanggaran integritas. Irjen Kemenkeu melakukan langkah sesuai aturan untuk penyelidikan jajaran yang ditengarai melanggar aturan dan Kemenkeu terus melakukan tindakan disiplin sesuai aturan ASN yang berlaku.

Halaman Selanjutnya
img_title