Perjanjian Gaib Trending di Twitter : "Pilih Hidup Miskin atau Nantangin Setan?"

Perjanjian Gaib
Sumber :
  • twitter

Olret – Selain kejadian tabrak lari di Magelang yang sangat didukung oleh warga twitter karena sangat kesal atas kejadian remaja yang membawa senjata tajam. Tak segan remaja tersebut juga menenteng dan memukul sajamnya ke mobil tersebut.

Menelesik Akting Kim Tae Ri di Twenty Five Twenty One dan Revenant

Salah satu tagar yang menjadi trending topik dan viral di twitter adalah perjanjian gaib. Salah satu cuitan yang banyak memberikan informasi tersebut adalah akun @HabisNontonFilm. Dalam cuitannya dia pun menuliskan sebagai berikut.

1. "Pilih hidup miskin atau nantangin setan?" Surprisingly pertanyaan di atas jadi problem menarik yg diangkat di Perjanjian Gaib. Film yg nyoba ngehidupin lagi genre horor komedi. Lucunya ada. Seremnya juga ada. Cocok buat yg gak terlalu pemberani tapi doyan ditakut2in.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

2. Cerita sepasang suami istri miskin, Andri (@OmDennis) & Wati (@delladartyanR) yg mau perbaiki nasib dgn kerja jd pengasuh Nenek kaya raya yg sakit. Bukannya hidup enak di rumah mewah, mereka malah diteror oleh misteri yg ada di balik kekayaan si Nenek.

3. Scene2 gelap kayaknya sengaja dibikin 'cukup terang' supaya filmnya gak terlalu mencekam. Tapi teror Nenek beneran serem! Gimana nggak serem. Andri & Wati yakin Nenek udah mati, tp semua orang tetep berinteraksi normal sama Nenek ? Potensial jadi Nenek ikonik di horor lokal.

Selengkapnya kamu bisa langsung meluncur ke akun twitter tersebut ya!

Halaman Selanjutnya
img_title