MV Lagu Smile With Tears Dari Billkin Putthipong Viral di Twitter

Smile With Tears
Sumber :
  • twitter

Olret – Penyanyi sekaligus aktor tampan Putthipong Assaratanakul atau yang dikenal dengan Billkin, baru saja merilis MV lagu terbarunya berjudul “Smile With Tears” pada hari ini 9 Maret pukul 19.00 (waktu Bangkok). Lagu ini diproduseri oleh Supol Phua Sirirak, dan dikarang oleh Milo Tanti, dengan lirik dari 3rd Tilly Birds.

5 Drama Thailand yang Diperankan Oleh Billkin Putthipong Assaratanakul

Pada MV lagu ini Billkin menggandeng artis cantik Nuttanicha Dungwattanawanich. Lagu ini bercerita tentang sosok laki-laki yang berusaha mempertahankan hubungan dengan sang pacar namun kata selamat tinggal harus terucapkan. Meskipun sudah putus, kisah indah dan senyum indah sang mantan akan selalu dikenang dalam pikiran hingga hari tua walau harus tersenyum dengan air mata.

Smile With Tears

Photo :
  • twitter
Viral! Pacaran 11 Tahun Tak Menjamin Berjodoh, Pria Ini Ditinggal Menikah Pacarnya

Lagu ini mengajarkan kita bahwa, “Meski hubungan telah berakhir, kenangan dan perasaan akan bergema dalam keabadian. Suatu keindahan tidak akan pernah pudar dan akan selalu ada selamanya.”

MV lagu “Smile With Tears” dapat kalian saksikan pada youtube channel Billkin Entertainment?

Niat Nagih Hutang, Nasib Karyawan PNM Ini Malah Dianiaya Nasabahnya

Bahkan video klip tersebut pun kini trending di twitter dan mendapatkan atensi warganet dari seluruh dunia termasuk Indonesia. Bagi kamu yang penasaran dengan MV viral di twitter tersebut kami bisa langsung menontonnya di akun Youtube resminya.