Cerita Sedih Anak Kos : Ibu Kos Tidak Punya Hati Nurani

Kisah viral anak kos
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Anak kos merupakan salah satu sumber penghasilan bagi pemiliki kos, sudah seharusnya kerja sama yang baik dan saling menghargai menjadi kewajiban antara kedua belah pihak. Namun apa jadinya, jika ibu kos kamu hanya membutuhkan iuran saja tanpa peduli dengan yang kamu rasakan.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

Bahkan kos yang dibayar tak sesuai dengan yang dijanjikan. Ketika kamu sudah berbaik hati untuk meninggalkan kos tersebut dan hanya meminta uang kamu kembali karena baru ditempatin beberapa hari justru berujung pada baju kamu dikeluarkan ibu kos.

Sedih rasanya sudah pasti, setidaknya itulah yang dirasakan oleh seorang warganet yang mengisahkan nasib tragisnya di twitter dan menjadi viral. Berikut ini kisah lengkapnya yang dilansir dari akun twitter @wonpilia21.

Punya Hobby dan Bakat? Jadikan Sebagai Mesin Pencari Uang Sampinganmu. Begini Caranya!

TWITTER PLEASE DO YOUR MAGIC
[Help RT]

-Ibu kos tidak punya hati nurani-

Awal cerita, saya sedang cari kosan cepat yang dekat dengan tempat kerja saya.. posisinya emang lagi kepepet banget yang harus menyegerakan pindah.

Karena pengen cepat2 pindah akhirnya keesokan harinya saya pindah dan melunasi pembayaran tersebut.. dia bilang  harus pelunasan dulu baru bsa masuk kamar..TAPI TERNYATA ENGGA.. Re: aku sama X ini sama2 baru masuk kosan aku hari sabtu x hari minggu..

Halaman Selanjutnya
img_title