Cuitan Ridwan Kamil Tentang Laporan Ruas Jalan di Media Sosial Tuai Pro Kontra Karena..

Cuitan trending
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Belum usai rasa penasaran warganet tentang pemecatan yang dilakukan oleh pihak sekolah kepada seorang guru di Cirebon. Awalnya, pemecatan tersebut diduga karena komentar guru tersebut di akun instagram Ridwan Kamil yang menggunakan kata "Maneh".

9 Fakta Perjalanan Cinta Ryu Jun Yeol yang Berakhir Kandas, Kini Berlabuh di Hati Han So Hee

Kini, Gubernur Jawa Barat tersebut kembali menuai pro kontra karena cuitannya di twitter. Awalnya memang dia melaporkan kondisi perbaikan jalan yang ada di Jawa Barat. Melalui cuitannya @ridwankamil menuliskan

"Izin saya laporkan lagi. 71 ruas jalan di Jabar segera diperbaiki. Setelah 2 tahun tertunda karena anggaran infrastruktur yg tergeser utk bantuan sosial Covid 19. Tahun 2023 ini, 71 ruas jalan di Jabar segera diperbaiki. Januari-Maret tiap tahun adalah jadwal pelelangan proyek"

Cara Menggunakan Pencarian Twitter Seperti Seorang Pakar

Dia pun melanjutkan cuitannya sampai beberapa kali cuitan lagi yang menjelaskan tentang proyek tersebut.

Pengerjaan terhadap 71 ruas jalan yg jadi kewenangan Pemdaprov Jabar terbagi dalam 3 klasifikasi yaitu pemeliharaan berkala, rekonstruksi, dan peningkatan jalan. 71 ruas jalan tsb dibagi dalam 69 paket pekerjaan dan sebagian besar masuk dalam klasifikasi pemeliharaan berkala.

Tapi sayangnya, foto yang disertakan menjadi bulan-bulanan warganet karena foto tersebut bukan kondisi proyek sebenarnya. Banyak yang menyarankan seharusnya disebutkan foto hanya sebagai ilustrasi.

Halaman Selanjutnya
img_title