Astagfirullah! Cowok Ini Menghamili 2 Pacarnya Sekaligus

Menghamili pacar
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

OlretPacaran memang menjadi salah satu cara untuk mencari pendamping hidup yang cocok. Karena banyak anak muda diluar sana yang memiliki argumennya sendiri tentang pacaran. Mulai dari buat apa membeli kucing dalam karung sampai dengan ingin mengenal sifat-sifat calonnya kelak.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Sudah banyak kisah yang membuat kita berpikir, sebenarnya apa manfaat dari pacaran selain hanya untuk memuaskan nafsu semata. Memang tak semua pacaran membawa nasib malapetaka, banyak juga kok yang berujung pada pelaminan dan bahagia.

Astagfirullah! Cowok Ini Menghamili 2 Pacarnya Sekaligus

Menghamili pacar

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok
3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Sekali lagi, pacaran memang bisa membuat anak muda mabuk kebayang. Bahkan pada akhirnya melakukan hubungan badan yang membuat pasangannya hamil. Bahkan ada juga loh yang bangga, hamil dulu baru menikah. Mereka memiliki pendapat sendiri, orang yang sudah menikah bertahun-tahun juga banyak yang tak punya anak kok.

Seperti kisah sedih yang menimpa pria ini. Hal ini diungkapkan oleh akun Tiktok @ratujagad1. Dalam unggahanya, dalam video tersebut tertulis kayak mana nih solusinya, pacar 2duanya hamil, ya Allah gusti

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Unggahan tersebut sampai kini sudah mendapatkan suka 337,6 ribu dan 17,3 ribu komentar. Berikut ini beberapa komentar warganet di unggahan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title