Astagfirullah! Perempuan Autis Diperkosa Oleh Pemulung di Banguntapan

Pemerkosaan
Sumber :
  • tangkapan layar twitter

Olret – Baru-baru ini, twitter sedang dihebohkan dengan sebuah cuitan dari akun @merapi_uncover. Dalam cuitan tersebut, disebutkan telah terjadi pemerkosaan di Banguntapan yang dilakukan oleh seorang pemulung.

Kejadian Tak Logis di Film KKN Desa Penari, Yakin Mau Nonton 2 Jam?

Memang pemerkosaan bisa terjadi kepada siapa saja dan tak mengenal korban. Seperti kali ini, korbannya adalah seorang perempuan autis yang berusia 19 tahun. Hal ini terjadi ketika ibunya sedang pergi ke pengajian.

"[Breaking News] perempuan autis (19tahun) diperkaos sama tukang rozok,lokasi kanoman banguntapan,ceritanya baru ditinggal arisan sama ibunya, pas ibunya pulang udah ngeliat tukang rozok benerin celana, pelaku yg dilingkarin hijau,gaa habis pikir bulan ramadhan ? | @Hirrahmalika}, cuit akun tersebut yang dikutip olret.

Belajar Dari Dinda Hauw, Akhirnya yang Berani Akad Mengalahkan yang Ngasih Coklat

Kejadian tersebut tentu saja membuat warganet sangat heboh, banyak yang menyayangkan kejadian tersebut kenapa bisa terjadi. Dan banyak juga yang tak habis pikir kenapa bapak tersebut melakukannya kepada anak autis itu.

Astagfirullah! Perempuan Autis Diperkosa Oleh Pemulung di Banguntapan

Pemerkosaan

Photo :
  • tangkapan layar twitter
Pacaran 7 Tahun, Menjelang Hari Pernikahan. Calon Suamiku di SAT Narkoba

Cuitan tersebut pun kini tengah ramai dan menjadi viral. Tak pelak, cuitan ini sudah dilihat 1,9 Juta kali dan mendapatkan komentar lebih dari 1 ribu kali. Berikut ini beberapa komentar warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title