Aku Kira Merokok Itu Ketenangan, Ternyata Membuat Hancur Organ Tubuh

Aku Kira Merokok Itu Ketenangan
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

OlretMerokok menjadi bagian dari gaya hidup sebagai orang. Meski banyak yang menganggap dengan merokok, semua masalah dalam pikiran hilang seketika. Namun tahukah kamu bahwa sebenarnya memang merokok tak baik bagi kesehatan.

5 Hal yang Harus Kamu Pahami Untuk Mengerti Bahwa Hidup Itu Bukan Melulu Cinta

Dalam iklan rokok dan bungkus rokok sendiri sudah dijelaskan bahwa merokok tak baik bagi kesehatan. Namun ada beribu alasan bukan untuk mengatakan bahwa merokok itu banyak juga manfaatnya loh.

Seperti kali ini, viral sebuah video pemuda yang sedang dalam pengobatan karena organ tubuhnya ada yang sudah rusak. Lantas bagaimana kisahnya?

Aku Kira Merokok Itu Ketenangan, Ternyata Membuat Hancur Organ Tubuh

Ingatkan Hatimu Bahwa Allah Selalu Adil Dan Memberi Yang Terbaik Kepada Hamba-Nya

Aku Kira Merokok Itu Ketenangan

Photo :
  • Tangkapan layar tiktok

Sebuah unggahan di TikTok tengah ramai diperbincangkan oleh warganet. Bahkan setiap video yang diunggah oleh akun @sugong07 langsung mendapatkan perhatian warganet karena memperlihatkan dirinya yang sedang merokok. Dia pun menuliskan dalam satu videonya pesan yang sangat haru dan penuh dengan penyesalan.

Kita Perlu Jatuh, Agar Tahu Siapa yang Mengulurkan Tangan dan Bertepuk Tangan

"Aku sangka merokok itu sebuah ketenangan,ternyata tidak,membuat ancur diri kita sendiri sama organ tubuh kita,kalau belum sakit manusia gak akan pernah nyesal,kalau uda seperti ini baru nyesal,kalau kamu sayang sama dirimu sendiri stoplah merokok"

Halaman Selanjutnya
img_title