Pesan Dari Penderita Infeksi Paru-Paru Karena Merokok : Hentikan Atau Kurangi

Infeksi Paru-Paru Karena Merokok
Sumber :
  • Tangkapan layar tiktok

OlretMerokok menjadi salah satu gaya hidup anak muda atau pun orang tua yang sangat doyan dengan bau asapnya. Memang tidak semua orang merokok, namun setidaknya banyak yang merokok dan membuat perokok pasif sangat terganggu.

Viral! Pemuda Ini Mengurut Kaki Ibunya yang Lelah, Bukti Nyata Sayang Bangat Sama Ibu

Beruntungnya, di berbagai area sudah banyak yang bebas asap rokok atau setidaknya memisahkan antara orang yang merokok dengan bukan perokok. Itu hal yang baik bukan?

Seperti kali ini, salah satu pengguna TikTok membagikan video yang menunjukkan dia sedang dirawat dengan alat bantu pernapasan. Awalnya dia menjelaskan bahwa semua ini karena dia perokok aktif.

Pesan Dari Penderita Infeksi Paru-Paru Karena Merokok : Hentikan Atau Kurangi

7 Cara Menggunakan Pemasaran Afiliasi YouTube, Bisa Menambah Penghasilan

Akun TikTiok @sugong07 kini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Hal ini karena unggahanya tentang bahaya merokok yang dia sedang alami. Dia pun menyebutkan bahwa saat ini dia sedang menderita infeksi paru-paru.

Dia pun menuliskan dalam keterangan video yang diunggahnya dan mengingatkan bahwa sebagai perokok harus berhenti atau setidaknya mnegurangi jumlah batang yang akan di hisap.

V BTS Mengirimkan Pesan untuk ARMY Setelah Rilis FRI(END)S

"Saling mengingatkan sekali lagi,teman” kalau tidak bisa berhenti merokok,kurangin rokokmu,saya sudah kenak infeksi paru-paru,paru-paru sebelah kiri sayang yang lebih rusak dari pada kanan,semua ini gara-gara merokok,karena terlalu kencang kali merokok,ini nyata saya suda ngalaminnya,manusia kalau belum sakit bakal tidak peduli sama dirinya sendiri,kalau uda sakit baru menyesal,buat kalian stop merokok,semoga bermanfaat lihat vidio saya"

Halaman Selanjutnya
img_title