AG Ngaku Berzina 5 Kali dengan Mario Dandy, Akibat Pergaulan Bebas?

Mario Dandy dan Pacarnya, AG
Sumber :
  • bandung.viva.co.id

Olret – Terdakwa AG (15) yang merupakan pacar Mario Dandy telah dijatuhkan vonis selama 3,5 tahun dalam kasus penganiayaan terhadap David Ozora oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

5 Cara Melatih Hati Agar Tidak Mudah Emosi dan Sering Mengeluh

Bahkan dalam sidang Putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terdapat pengakuan yang membuat heboh publik lantaran AG mengaku sudah berzina 5 kali dengan Mario Dandy.

Dilansir dari viva.co.id, Sriwahyuni menuturkan bahwa "Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak (AG) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali"

Bagaimana Cara Mengetahui Apakah Seorang Pria Sangat Seksi di Ranjang?

Lantas menilik dengan apa yang terjadi antara AG dan kekasihnya yang sudah melakukan hubungan badan sebelum menikah bahkan sudah sampai 5 kali. Apakah ini akibat dari pergaulan bebas?

Apa itu pergaulan bebas?

Mario Dandy dan Pacarnya, AG

Photo :
  • bandung.viva.co.id
Sudah Tahu? Ini 3 Ciri Orang yang Mempunyai Mental Lemah

Menurut verywellmind, Promiskuitas adalah tindakan terlibat dalam hubungan seksual dengan banyak orang atau tidak pandang bulu tentang dengan siapa kamu melakukan hubungan seksual. Seseorang yang berpartisipasi dalam pergaulan bebas dikenal sebagai promiscuous atau berperilaku promiscuous.

Halaman Selanjutnya
img_title