AG, Pacar Mario Dandy Mengaku Berzina 5 Kali Selama 1 Bulan

Pacar Mario Dandy
Sumber :
  • Bandung.viva.co.id

Olret – Sebagai pacar, kadang banyak hal yang dilakukan di luar batas sebagai pasangan yang menjalin kasih. Banyak alasan untuk terjerumus ke dalam "free sex", salah satu di antaranya adalah karena pembuktian cinta.

5 Kalimat Pembuka Saat Pacaran Yang Bisa Bikin Spot Jantung

Lantas bagaimana dengan pasangan kekasih yang viral karena kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy (pacar) dengan mantan kekasihnya (David Ozora).

Dalam persidangan, satu per satu bukti pun mulai terkuak. Dan salah satu yang paling membuat heboh adalah pengakuan AG yang masih berumur 15 tahun sudah melakukan hubungan seksual dengan Mario Dandy. Bahkan dalam sebulan mereka sudah melakukannya 5 kali. Meski banyak warganet yang tak percaya jika hanya 5 kali.

Viral! Seorang Jomblo Berusia 28 Tahun Onani Karena Tak Kunjung Nikah

Dilansir dari viva.co.id, Sri Wahyuni pun mengataan bawha "Itu terbukti dari pengakuan anak di persidangan. Setelah bersetubuh dengan anak korban, anak (AG) juga melakukan persetubuhan dengan saksi Mario Dandy Satrio sebanyak 5 kali,"

Bukan hanya itu, ternyata Mario Dandy dan AG baru berpacaran selama 1 bulan dan mereka sudah melakukan perbuatan zina tersebut selama 5 kali. Hal ini diungkapkan langsung oleh kuasa hukum Mario Dandy.

3 Bukti Bahwa Kamu Budak Cinta (Bucin) Sejati, Pikir Lagi Coba?

Padahal hubungan asmara keduanya diketahui baru saja berlangsung 1 bulan. "Jadi pada saat kejadian itu dia baru pacaran sekitar satu bulan," kata Kuasa Hukum Mario Dandy, Basri, Kamis (9/3) seperti diberitakan sebelumnya oleh bandung.viva.co.id

Sebagai informasi, dalam putusan pengadilan Jakarta Selatan, AG dinyatakan bersalah dengan memvonis 3,5 tahun penjara atas keterlibatannya dalam kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora.

Halaman Selanjutnya
img_title