Mustahil Pak, Menyuruh Gen Z dan Millenial Diam-Diam Saja, Sindir Gubernur Lampung?

Bima Yudho Saputro
Sumber :
  • twitter

Olret – Kabar mengejutkan datang dari Lampung, kota yang selama ini terkenal dengan pisang dan begalnya ternyata memiliki sejumlah problematika dalam pemerintahannya. Hal ini terungkap ketika Bima Yudho Saputro atau yang populer dengan Bima Lampung.

Mudah Banget! Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor yang Sudah Hilang

Selain kritikan terhadap jalanan rusak, Bima juga menjelaskan alasan lainnya kenapa Lampung tak maju-maju adalah karena banyak pembangunan yang mangkrak. Dia pun menjelaskan salah satu bukti nyata adalah pembangunan Kota Baru di Lampung Selatan yang telah menelan anggaran miliaran rupiah.

"Contohnya Kota Baru itu dari zaman gua SD sampe sekarang gua nggak pernah denger kabarnya lagi, itu aliran dana dari pemerintah pusat itu ratusan miliar, dan gua nggak tau tuh sekarang udah jadi tempat jin buang anak kali," celotehnya seperti di kutip dari viva.co.id

Mustahil Pak, Menyuruh Gen Z dan Millenial Diam-Diam Saja, Sindir Gubernur Lampung?

Doaku Cuma Satu, Ingin Menjadikanmu Sebagai Ibu Dari Anak-Anak Kita

Spesifikasi Realme 12 5G dan Realme 12+ 5G, Cocok Untuk yang Suka Traveling

Siang ini tagar lampung dan bupati pun menjadi trending di twitter. Salah satu cuitan yang paling populer adalah cuitan dari J.S Khairen yang merupakan seorang penulis 15 lebih novel. Dan salah satu karyanya saat ini adalah Bungkam Suara.

Dalam cuitannya, dia pun menjelaskan bahwa bapak tidak bisa menyuruh gen z dan millenial diam saja karena sedari kecil sudah diberikan mouse dan ponsel pintar. Tentu saja, dengan ponsel dan internet, banyak informasi yang bisa didapatkan.

Halaman Selanjutnya
img_title